Maros,Kamera Liputan,- Dalam Rangkaian kegiatan peringatan ke 78 hari Tentara Nasional Indonesia (TNI)Angkatan udara tahun 2024 merupakan salah satu institusi yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Selain tugas utamanya dalam bidang pertahanan, TNI angkatan udara juga sering kali terlibat dalam kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh TNI adalah mengadakan bazar dan pasar murah yang bertempat di gedung emmy saelan Bandara Lama kecamatan mandai kabupaten maros selasa 26 maret 2024.

Bazar dan pasar murah merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat untuk mendapatkan barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau. Kegiatan ini biasanya diadakan oleh pemerintah atau organisasi sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Namun, kali ini TNI turut serta dalam mengadakan bazar dan pasar murah sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan bazar dan pasar murah yang diadakan oleh TNI ini mendapatkan respon yang sangat positif dari anggota dprd maros dari partai gerindra H.Rosdiana . Banyak masyarakat yang datang untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, karena masyarakat dapat memperoleh pendapatan tambahan dari penjualan produk-produk mereka dan kami sangat senang bisa bersama sama TNI melakukan kerja kerja sosial ini,ungkap hj rosdiana