Kameraliputan.com— Maros — Sebagai upaya membantu masyarakat yang kurang mampu, Satuan Lalulintas Polres Maros melaksanakan agenda berbagi kebahagian secara Humanis dengan memberikan bantuan Sembako serta Tali Asih kepada Kaum Dhuafa/masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas di wakili Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Maros Ipda Harpin Jalaluddin bersama Personil Lantas mengunjungi guna berbagi kebahagiaan kepada Masyarakat yang kurang mampu, yakni bertempat di rumah bapak Darwis dg Raja yang tinggal di sebuah rumah tidak layak huni hanya berdindingkan atap seng di Lingkungan Tamarampu Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mnadai, Kabupaten Maros. Jumat pagi, (29/03/2024).

Ipda Harpin Jalaluddin mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Berbagi Kebahagian dibulan ramadhan di tahun 2024 ini yaitu merupakan Program Kapolres Maros Akpb Awaludin Amin, S.Ik., (Mabarakka) atau saling membantu kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini ditujukan untuk masayarakat yang kurang mampu” terangnya.

“Tak semua mempunyai kesempatan yang sama. Semoga apa yang Polres Maros berikan dapat menjadi upaya kami untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini,”sambungnya.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Maros” tutup Harpin.(*)