Makassar | JurnalCelebes.co – Malam Ramah Tamah dan Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat Mamajang Kota Makassar, dari pejabat lama, Drs.Akbar Yusuf ke Pejabat Baru, Edwar Supriawan. Kegiatan ini berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Mamajang, jalan Lanto Dg Pasewang Kota Makassar. Sabtu, 29/9/2018.

Edwar Supriawan selaku Camat Mamajang yang baru saat memberikan sambutan mengatakan memohon bimbingan dan arahan serta petunjuk kepada seluruh unsur Tripika yang ada dijajaran Kecamatan Mamajang.

“saya selaku Camat Mamajang meminta bimbingan dan arahan dari seluruh unsur lapisan masyarakat mamajang”,ucapnya.

Lanjut Edwar, tanpa seluruh lapisan pendukung, dirinya bukanlah apa apa dan siapa siapa, maka dari itu saya meminta arahan, petunjuk dan bimbingan dari seluruh lapisan pendukung mulai dari LPM hingga penasehat walikota serta meminta untuk di tegur jika saya salah dan diingatkan ketika saya lupa.

Pada kesempatan ini, hadir Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Dirum PDAM, Tripika kecamatan Mamajang, Ketua LPM, Lurah, RT/RW SeKecamatan Mamajang, Penasehat walikota, Imam Kelurahan dan Pengurus Majelis Taklim. (*)

Editor : Wen