Kameraliputan.com — Maros — Bupati Maros Chaidir Syam meresmikan gedung PKK-Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Kabupaten Maros, di Jalan Lanto Pasewang Turikale Maros, Kamis (11/01/2024).

Peresmian Gedung PKK-Dharma Wanita Persatuan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Maros Hj Ulfiah Nur Yusuf Chaidir dan Sekretaris Daerah Pemkab Maros, Andi David Syamsuddin.

Suasana meriah terpancar dari senyuman para hadirin, terutama para pengurus PKK-Dharma Wanita yang turut menyaksikan peresmian Gedung PKK yang baru saja selesai direnovasi ini dengan penuh antusias.

Peresmian tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada para pengurus PKK-Dharma Wanita, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam memajukan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Hadiah-hadiah tersebut menjadi simbol apresiasi dan motivasi untuk terus berkarya dalam lingkup PKK dan Dharma Wanita.

Peresmian lebih istimewa karena penggabungan Gedung PKK dengan Dharma Wanita yang telah mengalami proses renovasi.

“Hal ini menciptakan sebuah pusat kegiatan yang lebih fungsional dan representatif,” ujar Ketua Tim PKK Maros Hj Ulfiah.

Bupati Chaidir Syam berharap agar gedung PKK-Dharma Wanita Persatuan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengurus PKK-Dharma Wanita Maros.

“Kami berharap gedung ini menjadi tempat berkumpulnya berbagai kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mari bersama-sama memanfaatkan fasilitas ini untuk memajukan berbagai program sosial, pendidikan, dan kemanusiaan,” ujar Bupati Chaidir Syam dengan penuh semangat.

Para hadirin meresponS dengan tepuk tangan meriah, menunjukkan dukungan mereka terhadap visi dan harapan Bupati. Acara peresmian ini juga diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan keberkahan Gedung PKK yang baru ini.

Dengan semangat kebersamaan yang menggema, peresmian Gedung PKK di Kabupaten Maros menjadi tonggak bersejarah yang membuka babak baru bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga kehadiran gedung ini dapat memberikan kontribusi positif yang besar bagi perkembangan sosial dan budaya di wilayah ini.(Gtr/Edt)