Kameraliputan.com — Maros — Presiden RI Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu pukul 17.30 WITA (21/2/2024) untuk melakukan kunjungan kerja.

Presiden disambut Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmur, dan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R Djahadi.

Selain itu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, Pangkoopsud II Marsda TNI Budhi Achmadi, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, Danlanud Hasanuddin Marsma TNI Bonang Bayuaji, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Pijanto, dan Danrem 141/ Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono juga hadir.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan bermalam di Kota Makassar untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja Kamis hari ini (22/4/2024).

Rencananya Jokowi akan berkunjung ke beberapa titik di Makassar, Maros dan Pangkep untuk meresmikan beberapa proyek infrastrutrur.

Sebelumnya, Presiden Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 14.20 WIB.(*)

 

Pewarta: Guntur Rafsanjani