Maros, Kamera Liputan.,Anggota DPRD Terpilih Andi sapriadi Adakan Buka Puasa Bersama: Membangun Kedekatan dengan Masyarakat

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan ibadah, Ramadan juga menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antara sesama umat Muslim. Hal ini juga dipahami oleh anggota DPRD terpilih Marjan Massere. Mereka mengadakan acara buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian dan upaya membangun kedekatan dengan masyarakat.

Acara buka puasa bersama yang diadakan oleh anggota DPRD terpilih ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka nantinya bukan hanya sekadar wakil rakyat yang duduk di gedung DPRD, tetapi juga sebagai bagian dari masyarakat yang peduli dan siap mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Dalam acara buka puasa bersama ini, anggota DPRD terpilih tidak hanya mengundang masyarakat umum, tetapi juga tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama, dan perwakilan dari berbagai organisasi kemasyarakatan. Hal ini dilakukan agar acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi yang lebih luas dan dapat memperluas jaringan komunikasi antara anggota DPRD terpilih dengan berbagai pihak.

Selain itu, acara buka puasa bersama ini juga menjadi wadah untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Anggota DPRD terpilih siap menerima masukan dan saran dari masyarakat terkait berbagai isu yang sedang dihadapi oleh masyarakat. Mereka ingin menjadi perwakilan yang dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dalam acara tersebut, anggota DPRD terpilih juga memberikan sambutan dan menyampaikan visi dan misi mereka sebagai wakil rakyat. Mereka menjelaskan bahwa tugas mereka bukan hanya membuat kebijakan, tetapi juga menjalankan fungsi pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, anggota DPRD terpilih juga berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan masyarakat setelah acara buka puasa bersama selesai. Mereka akan mengadakan pertemuan rutin dengan masyarakat di berbagai wilayah untuk mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat. Dengan demikian, anggota DPRD terpilih dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menjalankan tugasnya.

Acara buka puasa bersama yang diadakan oleh anggota DPRD terpilih ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat dan teriakan para tim pemenangan marjan massere sebagai antusias Masyarakat merasa dihargai dan diakui keberadaannya oleh para wakil rakyat. Mereka merasa bahwa anggota DPRD terpilih benar-benar peduli dengan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Di tempat yang sama, Bupati Chaidir Syam dalam Sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama dalam acara yang juga merayakan keberhasilan Marjan Massere sebagai anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih.

“Ini merupakan momen yang sangat baik untuk kita semua, sebagai wujud syukur atas apa yang telah dicapai oleh saudara Marjan Massere, dan juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Chaidir.